English | Bahasa Indonesia      
logo
Berita
Berita Tahun 2017
Ditayangkan Tanggal. 11-01-2019     Ditayangkan Oleh. Corporate Secretary

 

Pada Tahun 2017 PT Polychem Indonesia, Tbk mendapatkan 4 penghargaan dengan kategori yang berbeda, diantaranya adalah:

 

  1. Pajak Bumi dan Bangunan: PT Polychem Indonesia mendapatkan Piagam Penghargaan untuk Pembayaran Pajak dan Bumi dan Bangunan Tahun 2017 tepat waktu.
  2. Perusahaan Ramah Lingkungan : PT Polychem Indonesia Tbk. - Plant Merak mendapat penghargaan sebagai perusahaan ramah . . .
Berita Tahun 2016
Ditayangkan Tanggal. 02-01-2017     Ditayangkan Oleh. Corporate Secretary

 

Pada hari Kamis yang bertepatan tanggal 8 September 2016 PT Polychem Indonesia, Tbk telah berhasil mendapatkan suatu penghargaan yaitu Indonesia Human Capital Study 2016 yang mana PT Polychem Indonesia, Tbk mendapatkan tiga apresiasi dalam moment tersebut, diantaranya adalah :

  1. Best of CEO Commitment on Human . . .
Profil Sekretaris Perusahaan
Ditayangkan Tanggal. 30-06-2016     Ditayangkan Oleh. Corporate Secretary

Sekretaris Perusahaan

Tugas utama Sekretaris Perusahaan adalah untuk memastikan bahwa Perusahaan memenuhi dan mentaati hukum, peraturan dan ketentuan-ketentuan pasar modal. Selain itu, Sekretaris Perusahaan berfungsi sebagai pembicara dalam mengkomunikasikan kebijakan dan prestasi perusahaan kepada pemegang saham, investor, analis pasar modal, media massa, masyarakat umum, pejabat pemerintah dan pengawas pasar modal.

Sekretaris Perusahaan PT Polychem Indonesia . . .

CO-CLASS TRAINING: HUBUNGAN INDUSTRIAL DAN PRODUKTIVITAS
Ditayangkan Tanggal. 08-06-2015     Ditayangkan Oleh. HRD

Tepatnya 15.15 Jumat sore, 22 Mei 2015 Bapak M. Hanif Dhakiri,  Menteri Tenaga Kerja dan dan Transmigrasi tiba di lobi PT Polychem Indonesia Tbk - Plant Karawang dalam agenda menutup kegiatan Co-Class Training  dengan tema Hubungan Industrial dan Produktivitas  dengan peserta dari pengusaha, serikat pekerja dan pemerintahan. Penampilan bapak menteri yang bersahaja dengan baju kemeja putih polos . . .

1