English | Bahasa Indonesia      
logo
Sumber Daya Manusia
Sumber Daya Manusia

Personil

Sumber Daya Manusia merupakan salah satu kunci utama dari strategi pertumbuhan global Polychem Indonesia dan prioritas utama dalam memperoleh kinerja kualitas internasional.

Memproduksi produk dan pelayanan unggulan adalah tradisi lama PT. Polychem Indonesia Tbk. Untuk memastikan hal tersebut, sumber daya manusia Perseroan dipandu oleh "Gajah Spirit", filosofi kerja yang terdiri dari lima unsur: Pelopor, Kebijaksanaan, Kebanggaan Hasil Karya Sendiri, Komitmen Pelanggan dan Loyalitas. Pada akhir tahun 2015, perusahaan mempekerjakan 1.546 orang (tidak termasuk anak perusahaan), turun 6,36% dibandingkan dengan 1.651 orang pada tahun 2014.

 

Pelatihan
   
Investasi dalam pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan sama pentingnya dengan investasi dalam teknologi terbaru. Menyadari dengan fakta tersebut, Perseroan secara rutin mengirimkan karyawannya untuk program pelatihan, kursus teknis dan seminar yang diselenggarakan di Indonesia dan luar negeri. Upaya ini dilakukan untuk mengubah pengetahuan dan keterampilan karyawan dalam rangka meningkatkan kinerja Perseroan secara keseluruhan.

Banyak karyawan Perusahaan adalah lulusan dari Politeknik Gajah Tunggal, sebuah sekolah pelatihan kejuruan tiga tahun terletak berdekatan dengan pabrik nilon dan kain ban milik Perseroan. Politeknik Gajah Tunggal menyediakan beasiswa untuk lulusan SMA yang dipilih dan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam kurikulumnya.