English | Bahasa Indonesia      
logo
Penghargaan


  Oeko - Tex Certificate

PT Polychem Indonesia Tbk menerima Sertifikat Oeko-Tex  yang menjelaskan bahwa produk yang tercantum dalam sertifikat telah lolos pengujian menurut Standar OEKO-TEX 100 dan memenuhi persyaratan umum kelompok produk tekstil.

Oeko-Tex Standar 100 adalah sebuah sarana optimal dan nilai tambah Perseroan yang nyata untuk jaminan mutu perusahaan di sepanjang rantai produksi tekstil.   



  Indonesia Human Capital Award 2015

PT Polychem Indonesia Tbk. telah berhasil menerima penghargaan pemenang 3 untuk Kinerja Manajemen Terbaik dan Top 10 Perusahaan Indonesia tahun 2015 untuk manajemen Human Capital. Penghargaan ini diberikan di Indonesia Human Capital Conference & Award 2015, yang acaranya diadakan di Grand Hotel Sahid, Jl. Jend. Sudirman Kavling 86, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015). Penghargaan ini diberikan oleh Direktur Operasional NBO Indonesia, Arudji Kiswanto, mewakili IHCA Dewan, untuk PT Polychem Indonesia Tbk yang diwakili oleh Bapak Jusup Agus Sayono (GHR Direktur).

Indonesia Capital Conference Human & Award (IHCA) 2015 adalah sebuah kompetisi terbuka, diikuti oleh 122 perusahaan dari seluruh Indonesia, terdiri dari perusahaan TBK  (terbuka), Multinasional, BUMN, BUMD dan Swasta Nasional untuk menghasilkan yang terbaik dalam praktek Human Capital pada setiap industri yang menerapkan Manajemen Sumber Daya Manusia pada Sistem Human Activity dan Sistem Dinamis. Sebagai kepala dewan juri, Dr. Stefanus Sadana, Drs. M. Si sebagai Human Capital Expert dari Economic Review.

Acara yang diselenggarakan oleh Economic Review dan Business Review, dengan tema "Tumbuh besar (Berani bergerak, Inovatif, Kesuksesan) melalui Human Capital", dihadiri oleh Divisi Human Capital dari perusahaan BUMN, BUMD, Swasta Nasional dan Internasional, seperti Garuda Indonesia, Wijaya Karya PDAM Surabaya, Jasa Marga, Indomobil Finance, Unilever, dll.

Untuk kategori Best Performance, dicapai oleh PT Telkom Indonesia (sebagai pemenang 1), PT Jasa Marga (sebagai pemenang 2), and PT Polychem Indonesia Tbk. (sebagai pemenang 3).



  Penghargaan Ramah Lingkungan 2014

Sertifikat Ramah Lingkungan 2014 yang  diterima pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tanggal 24 Juni 2014 di Pulau Panjang yang dilaksanakan tingkat Kabupaten Serang. PT Polychem Indonesia Plant Merak menerima penghargaan sebagai Perusahaan Ramah Lingkungan dengan predikat "Baik" Tahun 2014.



  Penghargaan Lingkungan atau Proper KLH 2013

Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan (Proper) periode 2012-2013, yang diumumkan pada tanggal 10 Desember 2013. 

Proper merupakan salah satu program unggulan KLH yang berupa kegiatan pengawasan dan pemberian insentif dan/atau disinsentif kepada penanggung jawab usaha. 

Penghargaan Proper bertujuan untuk mendorong perusahaan untuk taat terhadap peraturan lingkungan hidup dan mencapai keunggulan lingkungan.

Perseroan mendapat peringkat “Biru” dengan kriteria Ketaatan pada periode penialaian 2012-2013, berdasarkan penilaian dari:

1.  Pelaksanaan dokumen lingkungan

2.  Upaya pengendalian pencemaran air dan udara

3.  Pengelolaan limbah Badan Berbahaya dan Beracun  



  Indonesia Inspire & Best Company Award 2013

Perseroan menerima penghargaan Indonesia Inspire & Best Company Award 2013 untuk kategori "The Best Textile Company of The Year" di acara Gala Winner yang  diselenggarakan PT Sembilan Bersama Media bekerja sama dengan Majalah Indonesia Inspire di Hotel Le Meredien, Jumat 20 Desember 2013.

Penghargaan Indonesia Inspire & Best Company Award 2013 merupakan suatu apresiasi terhadap kinerja perusahaan, perorangan dan lembaga yang mampu memberikan kesejahteraan dan inspirasi kepada masyarakat disekitarnya. Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi yang sangat efektif guna memberikan motivasi dan menumbuhkan kreativitas bagi penerimanya.  



  Indonesia Best Companies 2012

Bertempat di Crowne Plaza Hotel Jakarta, Rabu 28 November 2012, Perseroan mendapat penghargaan sebagai perusahaan terbaik 2012 pada Apresiasi Indonesia Best Companies 2012 dari Majalah Warta Ekonomi  untuk kategori “The Biggest Growing Profitable in Basic Materials  Company”.


1 2 >